Ketua Komisi III Tampung Aspirasi Warga

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudi selalu berupaya menampu

Ini Usulan Warga Bukit Batu Kepada Teras Narang
Bupati Kapuas Perintahkan Dinkes Rapid Test Massal di Tempat Rawan Penularan Covid-19
LPTQ Gelar Pembinaan dan Pelatihan Peserta MTQ

LEGISLATOR: Ketua Komisi III, Rahmad Jainudin (peci hitam) saat menerima aspirasi masyarakat, baru-baru ini.

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudi selalu berupaya menampung semua aspirasi masyarakat. Khususnya terkait pembangunan infrastruktur yang ada di daerah tersebut.

Ketua Komisi III Rahmad Jainudin mengaku, beberapa hari lalu, dia menrima beberapa proposal program pembangunan dari masyarakat.

Informasi yang dia terima, usulan sudah disampaikan pada tahun sebelumnya, namun masih belum terealisasi.

Salah satunya, usulan peningkatan jalan dari Jalan Pemuda menuju Sei Kayu di wilayah Kecamatan Selat, Kelurahan Selat Utara.

“Mereka datang menyampaikan proposal yang masih belum dilaksanakan. Mereka ke sini meminta agar diperhatikan usulan jalan itu,” kata Legislator dari Partai Golkar ini, Kamis (16/1/2020).

Menangapi itu, Rahmad Jainudin berharap dinas terkait bisa mempertimbangkan usulan itu agar bisa direalisasikan. Karena jalan tersebut memiliki fungsi yang strategis bagi masyarakat.

“Jalan itu ke SMA Plus dan juga di sana ada Pondok Pesantren,” terang pria bertubuh tegap ini. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!