Usai Lantik 105 Pejabat, Bupati Kapuas Ingatkan Ini

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Usai melantik 105 orang yang terdiri dari 29 Pejabat Administrator dan 76 Pejabat Pengawas, Bupati Kapuas B

Masjid Jadi Sasaran Sosialisasi Pencegahan Covid-19
Diskominfo Kapuas Dorong semua OPD Berkontribusi di Portal Berita Nasional Infopublik.id
DPRD Kapuas Mendukung Penuh Program Pembangunan

PELANTIKAN: Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat saat menyematkan tanda pangkat dan kepemimpinan wilayah kepada beberapa camat.

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Usai melantik 105 orang yang terdiri dari 29 Pejabat Administrator dan 76 Pejabat Pengawas, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengingatkan agar bisa melayani masyarakat dengan maksimal di Aula Kantor Bupati Kapuas, Senin (13/01/2020) pagi.

Orang nomor satu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas ini menegaskan, khususnya camat dan lurah agar benar-benar menjadi perwakilan pimpinan daerah di wilayahnya masing-masing.

“Sekali lagi saya ingatkan, kondisikan wilayahnya. Berkas jangan sampai ada yang tidur, meja harus bersih supaya pelayanan cepat kepada masyarakat,” kata Ben Brahim S. Bahat.

Untuk yang berkaitan dengan pengurusan, jangan sampai warga harus ke ibu kota kabupaten. Kalau masih bisa diselesaikan di tingkat desa, kelurahan atau kecamatan.

Hal ini termasuk urusan sekolah, puskesmas dan persoalan lain yang berkaitan dengan masyarakat. Karena sudah ada kantor kelurahan, kantor pemerintahan desa dan kecamatan, serta UPTD Pendidikan dan Puskesmas.

“Kalau ada persoalan masyarakat dengan perusahaan selesaikan di desa atau di kecamatan, makanya saya minta bapak-bapak camat agar banyak berkeliling ke desa-desa dan kalau ada yang berkaitan dengan dinas hubungi dinasnya,” jelas Ben Brahim.

Adapun yang hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansyah serta dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kapuas Andres Nuah, Unsur Forkopimda, Asisten Staf ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Kapuas.

“Ini pesan saya, harapan saya, dan sudah tentu bagi yang mendapatkan promosi saya menyampaikan selamat dan sejak hari ini tidak ada lagi nanti, besok sudah di tempat yang baru, kembalikan barang inventaris. Besok saya minta kepada inspektorat untuk melaporkan bagaimana pejabat-pejabat ini,” tutup pria yang pernah menjabat Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng ini. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!