Dewan Sidak Pasar Tamiang Layang dan Ampah

FAKTAKALIMANTAM.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dari Komisi II meninjau sejumlah lokasi Pasar Temenggoeng Djaya

Data Penerima Bantuan Sosial Harus Valid dan Akurat
Bupati Bartim Ajak Masyarakat Konsumsi Produk Beras Lokal
Perdana, 166 Nelayan Barito Timur Terima Paket Konversi ke BBG

FAKTAKALIMANTAM.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dari Komisi II meninjau sejumlah lokasi Pasar Temenggoeng Djaya Karti Tamiang Layang dan Ampah, Senin (13/1)

“Intinya kita ingin melihat kendala apa saja, yang ada di pasar dan apa yang harus dibenahi,” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe.

Menurut Depe, hal-hal yang sangat jadi perhatian bagi Anggota DPRD adalah masalah sampah, kebersihan lungkungan dalam dan diluar pasar, parkir, pengelolaan pasar, dan juga keamanan pasar.

“Dan kita akan menampung apa yang menjadi keinginan dan harapan pedagang di pasar untuk ke depanya, nantinya kita akan ada rapat kerja dengan leading sector-nya yaitu bersama Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Satpolpp dan juga UPT Pasar,” terang Depe.

Dari hasil rapat kerja tersebut, akan dihasilkan kesepakatan untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada di pasar Tamiang Layang maupun di Ampah.

Disisi lain, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio, mengatakan bahwa pengelolaan dan penataan pasar yang baik dapat memberikan rasa nyaman bagi pedagang maupun pembeli pada saat berkunjung kepasar.

” hal ini semata-mata untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat baik penjual ataupun pembeli” katanya.

Pada saat meninjau Pasar Tamiang Layang, rombongan DPRD Kabupaten Barito Timur didampingi oleh Dinas Perdagangan, dan Kepala UPT Pasar Tamiang Layang, sedangkan untuk dipasar Ampah didampingi oleh Dinas Perdagangan, Kepala UPT Pasar, dan juga Camat Dusun Tengah. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!