Hubungan Eksekutif dan Legislatif Harus Harmonis

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur Depe mengatakan agar ditahun 2020 ini, hubungan antara eksekutif

Bupati Bartim Apresiasi TMMD Berjalan Sukses
Taman Nasarunai Segera Dibangun
Beli Elpiji 3 Kg, Agen Pertamina Bisa Pakai Sistem Online

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur Depe.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur Depe mengatakan agar ditahun 2020 ini, hubungan antara eksekutif dan legislatif akan semakin harmonis, dengan demikian roda pemerintahan dan pembangunan akan berjalan dengan baik.

“Untuk saat ini hubungan antara pemerintah kabupaten barito timur dengan anggota DPRD Barito Timur sudah berjalan dengan baik dan harmonis,” ungkap Depe, Kamis (9/1)

Wakil ketua II ini mengatakan, dengan hubungan yang harmonis akan memudahkan pihak esekutif dan legislatif dalam berkerjasama, untuk mewujudkan berbagai program pembangunan yang sudah telah direncanakan oleh pemerintah setempat.

“Dengan demikian, pastinya roda pemerintahan dan pembangunan di barito timur, akan berjalan dengan semakin baik dimana pada akhirnya akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibarito timur,” imbuhnya.

Dirinya mengajak, seluruh masyarakat barito timur untuk selalu mendukung berbagai program yang sudah direncanakan oleh pemerintah, karena pada dasarnya semua program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam semua program yang sudah direncanakan akan berjalan dengan baik, apabila seluruh masyarakat kita mendukungnya,” beber Legislator dari pemilihan dapil I meliputi Kecamatan Dusun Timur, Kecamatan Benua Lima dan terakhir Kecamatan Patangkep Tutui.(ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!