ASN Dan PTT Tingkatkan Kinerja Mendukung Pembangunan Kota Palangka Raya

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Walikota Palangka Raya Fairid Naparin kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Pengaw

Belanja Pegawai Tinggi, Begini Saran Fraksi Demokrat di DPRD Kotim
Tetap Waspada Cuaca Ekstrem
Antisipasi Karhutla, Setiap Kelurahan Perlu APAR

Wali Kota Fairid Naparin usai memimpin apel gabungan ASN dan PTT, di halaman kantor Walikota Palangka Raya, Kamis (2/1/2020).

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Walikota Palangka Raya Fairid Naparin kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Pengawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup pemerintah kota (Pemko) setempat, untuk dapat meningkatkan kinerja sekaligus komitmen mendukung pembangunan Kota Palangka Raya.

Ungkapan itu diutarakan langsung Fairid usai memimpin apel gabungan ASN dan PTT, di halaman kantor Walikota Palangka Raya, Kamis (2/1/2020).

Menurut Fairid, untuk mencapai hasil pembangunan di tahun 2020, maka semua ASN harus mampu bekerja sama dalam menjalankan program pembangunan dengan lebih baik, sehingga mampu menjadikan Kota Palangka Raya menuju kemajuan kota yang modern. berdasarkan inisiasi dan implementasi kota yang bisa mewujudkan smart city.

“Semua harus mempunyai pemikiran untuk memajukan kota dan membuat kotanya menjadi modern,” tutunya.

Disisi lain Fairid menambahkan, bahwasanya peningkatan pelayanan publik juga harus lebih baik tahun 2020 ini, sehingga berdampak besar pada perubahan yang bisa dirasakan oleh masyarakat Palangka Raya.

”Saya minta semua ASN terus meningkatkan kualitas kinerja, serta memperbanyak inovasi, guna wujudkan pembangunan Kota Palangka Raya yang lebih baik,”pungkasnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!