Kabag Ops Polres Bartim Berganti,Ini Pejabatnya

  faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kep

Pakai Masker Setiap Hari untuk Lindungi Diri
Ini Pesan Kapolres Bartim kepada Kasat Reskrim yang Baru
Persiapan Dishub Barito Timur Jelang Idul Fitri

 

Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi ( Kabagops ) Polres Barito Timur di lapangan depan Mapolres Bartim Sabtu, (14/12/2019).

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi ( Kabagops ) Polres Barito Timur di lapangan depan Mapolres Bartim Sabtu, (14/12/2019).

Kabagops Polres Bartim dari AKP Asdini Pratama Putra digantikan oleh AKP Muzakkir Muchlis yang sebelumnya menjabat sebagai kanit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Kalteng. Sementara AKP Asdini Pratama Putra pindah tugas sebagai Kasatlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng.

Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy dalam amanahnya menyampaikan, kepada pejabat yang baru agar selalu memberikan yang terbaik kepada institusi Polri, terkhusus pada Polres Bartim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Asdini Pratama Putra yang selama ini menjabat Kabaops Polres Bartim dan Kiranya pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri serta mempersiapkan diri dengan Agenda Kepolisian kedepan seperti Ops Lilin Telabang 2019 yang akan dihadapai serta Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada tahun 2020, serta selalu menyelaraskan misi Kapolres,” ujarnya.

Dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya selama menjalankan tugas di Barito Timur, serta selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres. (Ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!