PLN Kuala Kapuas Pasang Listrik Gratis di Mambulau Tengah

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) dan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Kua

Ketua DPRD Bersama Anggota Dapil Tiga Hadiri Musrenbang di Timpah
ASN Kapuas Diminta Jadi Teladan Hidup Sehat Bagi Masyarakat
TP PKK Kapuas Bagikan 100.000 Masker dan 7.100 Paket Sembako

Foto: Pemberian bantuan secara simbolis oleh GM PLN Kalselteng Sudirman didampingi asisten II H Masrani (kanan) serta Manager UP3 PLN Kuala Kapuas Jamaluddin Saleba kepada perwakilan warga Handel Enon Desa Mambulau Tengah, Kamis sore (5/12/2019).

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) dan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Kuala Kapuas serahkan bantuan One Man One Hope, penyambungan listrik gratis di Handel Enon Km 05 Desa Mambulau Tengah Kecamatan Kapuas Timur, Kamis (5/12/2019) pagi.

 

Bantuan ini diberikan kepada 11 KK warga setempat. Penyerahan secara simbolis dilakukan GM PLN Kalselteng Sudirman didampingi asisten II, H Masrani (kanan) serta Manager UP3 PLN Kuala Kapuas Jamaluddin Saleba kepada Jamilah (38) perwakilan warga Handel Enon.

 

Perwakilan Pemkab Kapuas, Asisten II Setda, H Masrani yang menghadiri penyerahan bantuan, menyatakan bahwa sangat berterimakasih dengan kepedulian UP3 PLN Kuala Kapuas.

 

“Itu adalah kepedulian dari warga PLN, kita sebagai warga yang bekemampuan untuk memberikan kepada warga, yang kurang mampu sebagai sedekah jariah yang mengalir sampai ke mati, ini bentuk kepedulian BUMN kepada negeri,”ujar Masrani.

 

Ia juga beterimankasih atas nama pemerintah daerah dan Bupati Kapuas. Bantuan itu diharapkan bisa membantu dan membawa kesejahteraan warga setempat.

 

“Ini sesesuai dengan visi dan misi bupati. untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Penerima agar dimanfaatkan dengan baik, hemat energi gunakan dengan bijak, kita patut berterima kasih kepada PLN. Semoga ini berlanjut jangan hanya di Handel Enon saja. Kepada penyumbang kami doakan agar dibalas oleh Tuhan,” katanya.

 

Sementara itu, GM PLN wilayah Kalselteng, Sudirman mengatakan, itu merupakan bentuk kepedulian semua karyawan kepada warga yang belum ada listrik. Harapannya, supaya bisa menikmati listrik dan mendapatkan berkah dari bantuan tersebut.

 

“Semoga ini bermanfaat dan sangat berguna untuk keseharian masyarakat yang menerima,” ujar Sudirman didampingi Manager UP3 PLN Kuala Kapuas Jamaluddin Saleba.

 

Salah satu warga yang menerima bantuan, Jamilah (38) mengaku sangat terbantu dengan bantuan dari PLN tersebut. Karena selama ini, penerangan malam hari hanya memakai lilin.

 

“Hati rasa terharu dan senang, kami pakai lilin tidur, habis sebatang tidur. Mau pakai lampu minyak, minyaknya mahal,” kata Ibu empat anak ini.(SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!