Jalan dan Jembatan Masih Dikeluhkan

MUARA TEWEH - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara Batara diharapkan dapat mengatasi keluhan yang kerap disampaikan masyarakat setempat. Sal

Ingin Penyebaran Guru Merata Dinas Pendidikan Barut Akan Lakukan Pendataan
DPRD Gelar Rapat Perdana
DPRD Dukung Perluas Lahan Pertanian 53 Hektare

RESES : Anggota DPRD BataraMulyar Samsi dan Mustafa Joyo Muchtar melakukan reses ke desa di Kecamatan Teweh Tengah.

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara Batara diharapkan dapat mengatasi keluhan yang kerap disampaikan masyarakat setempat. Salah satunya, masalah infrastruktur berupa jalan dan jembatan di sejumlah daerah.

Anggota DPRD Barito Utara, Mulyar Samsi dan Mustafa Joyo Muchtar melaksanakan reses ke beberapa desa di Kecamatan Teweh Tengah bebera waktu lalu, berhasil menampung sejumlah aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat. Termasuk, masyarakat yang menginginkan agar adanya perbaikan dan peningkatan jalan serta jembatan yang sala ini dirasa sangat dibutuhkan masyarakat.

Dikatakan Mulyar, berdasarkan hasil reses yang dilakukan pihaknya, hampir 80 persen masyarakat selalu mengeluhkan masalah jalan dan jembatan.

Termasuk saat melakukan kunjungan ke Desa Rimba Sari, Datai Nirui, Sei Rahayu dan pernmintaan masayarakat masih sama. Yakni masalah infrastruktur jalan dan jembatan yang dirasa perlu ada peningkatan dan perbaikan.

“Sampai saat ini, masalah jalan dan jembatan yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat. Ini yang akan kita upayakan agar dapat solusi dalam mengatasi permasalahan ini” jelasnya. (sib)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!