Bupati Kapuas Bantu Korban Kebakaran

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui BPBD Kabupaten Kapuas memberikan kepada 2 Kepala keluarga (KK), Ka

Hore, Tahun Ini PLN Bakal Bangun PLTS di Jangkang
Camat Kapuas Hulu Apresiasi, Kepedulian Swasta untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Warga Kapuas Diminta Tidak Buat Berita Hoaks Covid-19

FOTO : Petugas BPBD Kapuas saat menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran, Kamis siang (7/11/2019).

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui BPBD Kabupaten Kapuas memberikan kepada 2 Kepala keluarga (KK), Kamis (7/11/2019).

Bantuan ini untuk meringankan korban yang terdampak kebakaran di Jalan Kolonel Sugiono Gang 1 RT 20 Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas pada (22/10/2019) lalu.

“Bupati Kapuas melalui BPBD Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan logistik kepada korban terdampak bencana kebakaran,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga, Kamis sore (7/11/2019).

Panahatan Sinaga menyebutkan, bantuan yang disalurkan berbentuk paket kesehatan keluarga, paket sembako, paket lauk pauk dan tikar gulung (matras) serta uang Tunai.

“Uang tunai untuk masing-masing KK dari atas nama Pemkab Kapuas senilai Rp 3 juta,” ungkap pria yang akrab disapa Sinaga ini.

Ia berharap, bantuan itu bisa mengurangi beban warga yang terkena musibah. Sehingga bisa terus menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa harus merasa putus asa atas musibah tersebut.

“Kami juga selalu mengingatkan dan mengimbau agar semua masyarakat waspada akan kebakaran di pemukiman dan juga lahan serta hutan,”katanya. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!