Pilkades Serentak Harus Berjalan Lancar

MUARA TEWEH - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara), Tajeri mengharapkan pelaksanaan pilkades serentak bisa berlangsung dengan aman, lancar

Warga Pendreh Minta Perbaikan Jalan dan Jembatan yang Longsor
Truk Melebihi Tonase Harus Diawasi Secara Intensif
Pengerjaan Jembatan Muara Teweh- Jingah Molor DPRD Akan Panggil Sekda Dan PUPR

PARIPURNA : Anggota DPRD Batara mengikuti sidang paripurna.

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara), Tajeri mengharapkan pelaksanaan pilkades serentak bisa berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

Pilkades serentak Tahun 2019 rencananya dilaksanakan pada 12 November 2019. Saat ini, proses tahapan pesta demokrasi tingkat desa terus dimatangkan panitia pelaksana.

Dia meminta, agar panitia pilkades dapat melaksanakan tugasnya secara profesional, transparan dan akuntabel, serta tidak memihak kepada salah satu calon.

“Untuk para calon agar ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing, agar aman dan kondusif,” kata Tajeri, baru-baru ini.

Disamping itu, calon kades juga diharapkan dapat menerima apapun hasil pilihan warganya. Serta dapat mengendalikan tim suksesnya agar tidak melakukan upaya-upaya melanggar hukum.

“Dalam pemilihan Kades ini tentu nantinya ada pihak yang menang dan kalah. Untuk itu, masing-masing calon agar dapat menerima apapun hasil pilihan warganya,” pungkas Tajeri. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!