Wali Kota Komitmen Bangun Kualitas SDM

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, dimana Wali Kota Palangka Raya

Berharap Ada Pabrik Pakan Ikan di Kalteng
Kedatangan Manajemen PT. MKM Disambut Hangat Rektor UPR
Sinergi Awasi Orang Asing Lewat Timpora

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, meneriman anugerah award dari Rektor UI (Universitas Indonesia), Muhammad Anis.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, dimana Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, meneriman anugerah award dari Rektor UI (Universitas Indonesia), Muhammad Anis.

Penganugerahan penghargaan tersebut dilakukan pada acara Awarding Night dari Universitas Indonesia untuk Indonesia, di Ballroom Gedung Menara BNI 46, Pejompongan Jakarta Pusat, pada 1 November 2019 yang lalu.

Adanya penganugerahan tersebut dibenarkan langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, dimana menurutnya, anugrah tersebut diberikan pihak Universitas Indonesia, karena Pemko Palangka Raya dinilai telah menjadi kontributor dalam bidang pendidikan di Universitas Indonesia.

Award itu sendiri kata dia merupakan wujud terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu Universitas Indonesia dalam berkarya untuk beberapa tahun terakhir.

“Penganugerahan ini diberikan untuk meningkatkan mobilitas pengembangan sumber daya manusia di Kota Palangka Raya untuk bisa menempuh pendidikan di Universitas Indonesia,”ungkapnya, Senin (4/11/2019).

Dirinya lanjut Fairid, sangat mengapresiasi atas anugerah tersebut, semoga kedepan kata dia, SDM di Kota Palangka Raya bisa lebih meningkat.

Disatu sisi, dengan adanya penghargaan yang diberikan tersebut, maka kedepan para pemuda-pemudi Palangka Raya bisa lebih banyak menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, sehingga pada saatnya bisa berkontribusi untuk mengembangkan Kota Cantik dengan lebih maju,berkualitas dan sesuai harapan masyarakat.

“Salah satu visi dan misi kami adalah tentang pendidikan. Nah semoga dengan anugerah ini semua kualitas SDM yang diharapkan bisa terwujud,”harapnya.

Selebihnya Fairid mengungkapkan, pendidikan merupakan sektor yang menjadi prioritas dalam arah kebijakan Pemerintah Kota Palangka Raya, selain infrastruktur, kesehatan dan pariwisata.

Turut mendampingi Walikota Fairid dalam acara Awarding Night dari Universitas Indonesia untuk Indonesia tersebut, yakni Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Sahdin Hasan dan Kabag Umum, Abramsyah.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!