Wakil Walikota Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Sebagaimana diketahui sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat admintrasi lingkup Pemerintah Kota

Kinerja Aparat Keamanan Jaga Pemilu Diapresiasi
PLN Harus Lakukan Pemeliharaan Tower SUTET
Pemudik Diingatkan Jaga Stamina

Tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang mengisi posisi kepala dinas dan asisten dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Wakil WaliKota Palangka Raya, Umi Mastikah.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Sebagaimana diketahui sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat admintrasi lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang terdiri dari pejabat eselon II dan pejabat eselon III, beberapa waktu lalu telah dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Kini pelantikan yang sama juga kembali dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya terhadap para pejabatnya, yakni giliran tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang mengisi posisi kepala dinas dan asisten dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Wakil WaliKota Palangka Raya, Umi Mastikah.

Pelantikan ketiga pejabat tersebut mengambil tempat di aula Peteng Karuhei (PK) II kantor Wali Kota Palangka Raya, Jumat (01/11)2019) pagi.

Adapun posisi baru ketiga pejabat tersebut, yakni Norma Hikmah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kemudian Sahdin Hasan sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, dan Barit Rayanto sebagai Asisten Pemerintahan.

“Job fit dan uji kompetensi yang telah dilaksanakan bertujuan untuk mendapatkan profil kompetensi yang utuh dan komperhensif terhadap seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama, serta sebagai bahan penataan manajemen PNS bagi pejabat berwenang untuk mendorong peningkatan kinerja,”kata Umi usai acara pelantikan tersebut.

Umi pun berharap kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan memahami visi, misi, tugas pokok dan fungsi organisasi.

Disisi lain dia juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat memimpin dengan bijaksana serta membangun kerjasama yang solid, untuk pengabdian kepada masyarakat dalam membangun Kota Palangka Raya.

“Pada era milenial ini, pemimpin harus punya kapabilitas digital yang mumpuni sehingga dituntut untuk menjadikan teknologi sebagai terobosan dan inovasi yang up to date sehingga bisa diemplementasikan dalam pelayanan publik, dan menunjang pekerjaan guna mewujudkan berbagai program pembangunan di lintas sektor,”tandas Umi.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!