Bupati Gunung Mas Apresiasi Pengabdian dan Kinerja Darminto Hutasoit

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong mengaku kagum dengan sosok mantan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kurun,

Tahun 2022, Musim Kemarau Diprediksi Cukup Panjang
Terkait Rekrutmen, Ini Pesan Wakil Rakyat
Tahura Lapak Jaru Tawarkan Wahana Mancakrida

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong ketika menyerahkan cenderamata tanda perpisahan dengan Darminto Hutasoit yang merupakan mantan Ketua PN Kuala Kurun di GPU Tampung Penyang, Kamis (31/10/2019).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong mengaku kagum dengan sosok mantan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kurun, Darminto Hutasoit.

“Meskipun baru lima bulan belakangan ini saya menjabat sebagai kepala daerah, namun saya salut dengan integritas pak Darminto yang selalu mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan,” tuturnya pada acara pengantar alih tugas Darminto Hutasoit menjadi Wakil Ketua PN Sampit di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Kamis (31/10/2019).

Orang nomor satu di Gunung Mas itu juga menilai bahwa gagasan yang dicetuskan Darminto selama memimpin PN Kuala Kurun sangat luar biasa.

“Beliau ini baru bertugas selama 10 bulan di pengadilan yang baru berdiri, namun berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan,” katanya.

Jaya S. Monong tak lupa mengucapkan selamat kepada Darminto atas promosi jabatannya sebagai Wakil Ketua PN Sampit krlas 1 B.

“Semoga betah bertugas di tempat yang baru, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan beserta keluarga. Atas nama pribadi dan Pemkab Gunung Mas, kami cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk karir bapak. Jangan pernah lupakan kami di Gunung Mas,” pungkasnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!