DPRD Kapuas Mendukung Penuh Program Pembangunan

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas sepenuhnya mendukung program pembangunan di

Masjid Jadi Sasaran Sosialisasi Pencegahan Covid-19
Ben Brahim Ikuti Vidcon dengan Mendagri
Bupati Kapuas Targetkan Juara Umum di MTQ Tingkat Kalteng

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah S.Hut saat diwawancarai awak media, Senin (28/10/2019).

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas sepenuhnya mendukung program pembangunan di Kabupaten Kapuas. Sehingga tidak mungkin akan menghalangi rencana pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah, sebagai wakil rakyat tentu anggota dewan sangat mendukung program pembangunan seperti infrastrukur jalan dan jembatan di wilayah tersebut.

“Mengenai masalah pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2020, seperti jalan dan jembatan saya secara lembaga dan pribadi serta sebagai wakil rakyat mendukung penuh,” kata Ardiansah kepada awak media, Senin (28/10/2019).

Politikus Golkar ini menambahkan, tidak ada alasan bagi legislatif tidak mendukung program pembangunan Pemkab Kapuas. Tetapi masalah anggaran perlu dibahas dan diskusi bersama, salah satunya mengenai program prioritas pembangunan.

Mantan Damang Pasak Telawang ini juga mengatakan, ke depan, dewan tidak hanya mendukung pekerjaan infrastruktur saja, tetapi juga program-program lainnya seperti pendidikan, kesehatan dan pariwisata.

“Jangan salah paham, kalau kita bahas anggaran, bukan berarti kita menolak pengajuan eksekutif. Tetapi hanya menjalankan tugas dan fungsi kita, pada intinya kami sebagai wakil rakyat pasti mendukung program pembangunan,” kata legislator yang juga mantan jurnalis ini. (SS3)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!