Jabatan Kepala Kemenag Pulpis Berganti

PULANG PISAU - Jabatan Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisa (Pulpis) resmi berganti. Pejabat Kemenag lama H Ardiansyah dimutasi

Apresiasi Upaya BNK Cegah Peredaran Narkoba
Dewan Pulpis Setujui RAPBD 2020
Anggota BPD Hanjak Maju Resmi Dikukuhkan

FOTO BERSAMA : Mantan Ketua Kemenag Pulpis, H Ardiansyah foto bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag, H Hasbullah disela-sela acara perpisahan di Kantor Kemenag.

PULANG PISAU – Jabatan Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisa (Pulpis) resmi berganti. Pejabat Kemenag lama H Ardiansyah dimutasi sebagai Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) pada Kanwil Kemenag Kalteng, digantikan oleh H Masrani sebagai Kepala Kemenag Pulpis yang baru.

Kepada wartawan, mantan Kepala Kamenag Pulpis, H Ardiansyah mengatakan, usai dilantik pada 17 Oktober 2019 sebagai Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) pada Kanwil Kemenag Kalteng, dirinya saat ini telah digantikan oleh H Masrani sebagai Kepala Kemenag Pulang Pisau yang baru.

Jadi acara perpisahan ini sehubungan telah dilantiknya saya bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Pulpis, H Hasbullah sebagai sebagai Kepala Seksi Kesiswaan di Kanwil Kemenag Kalteng, sekarang digantikan oleh Khairani sebagai Kasubbag TU Kamenag Pulpis,” kata H Ardiansyah disela acara perpisahan di Aula Kemenag, pekan kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Ardiansyah berpesan kepada seluruh pegawai Kamenag agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalan tugas di Kantor Kemenag Pulpis ini.

“Dengan menjaga kebersamaan dan kekompakan, Insya Allah kantor kita (Kemenag) ini, kedepan akan lebihan baik lagi. Saya pribadi bersama Bapak H Hasbullah juga meminta doa terbaik dari seluruh pegawai Kemenag, agar ditempat baru ini nantinya mampu melaksanakan tugas dan amanah serta tanggung jawab dengan maksimal,” tandasnya. (hrs)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!