Hari Kedua Operasi, Polisi Tilang 46 Orang Pelanggar

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Jajaran Satlantas Polres Gunung Mas menggelar razia di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kamis (24/10/2019).

Berikut Dua Syarat Penerima BLT Rp 600 Ribu
Keberadaan RS Pratama Diharap Meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Kecamatan Rungan dan Manuhing
Perempuan dan Anak Korban Kekerasan Rentan Alami Gangguan Psikologis

FOTO : Kasat Lantas Polres Gunung Mas, Iptu Rachmat Endro bersama anggota ketika mengecek kelengkapan surat menyurat pengguna jalan saat Operasi Zebra Telabang tahun 2019 di depan Polsek Tewah, Kamis (24/10/2019).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Jajaran Satlantas Polres Gunung Mas menggelar razia di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kamis (24/10/2019).

Kasat Lantas Polres Gunung Mas, Iptu Rachmat Endro menjelaskan, Operasi Zebra Telabang Tahun 2019 dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober sampai 5 November atau selama 14 hari.

“Razia pada hari pertama kita laksanakan di sekitaran Kota Kuala Kurun dengan hasil sebanyak 22 pelanggar dan lima teguran. Lalu hari ini di Kelurahan Tewah jumlah pelanggar seluruhnya sebanyak 46 pelanggaran dan lima teguran,” ungkapnya, Kamis (24/10/2019).

Adapun sasaran pada operasi kali ini, yaitu pengendara yang masih dibawah umur, tidak mengenakan helm, tidak memasang sabuk keselamatan hingga tidak memiliki/membawa SIM dan STNK.

“Kebanyakan dari pelanggar yaitu tidak memakai helm, berkendara dibawah umur dan tidak membawa atau memiliki SIM/STNK,” sebutnya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, tertib di jalan raya dan utamakan keselamatan saat berkendara,” pungkasnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!