Oleng, Truk Box Terguling di Tengah Jalan Raya

faktakalimantan.co.id - BUNTOK - Lantaran mengalami kehilangan keseimbangan, satu unit truk box terguling di tengah Jalan Raya, Ruas Desa Mangaris

Sampaikan Data Penerima BLT Musti Transparan
Cegah Hoax, Binmas Laksanakan Sosialisasi Hingga ke-Desa
Dewan Minta DPUPR Tuntaskan Pembangunan Jalan Dangka – Telang Andrau

Terguling : Disebabkan kehilangan keseimbangan, sebuah truk box terguling di tengah Jalan Raya Ampah – Buntok ruas Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Jumat (18/10/2019).

faktakalimantan.co.id – BUNTOK – Lantaran mengalami kehilangan keseimbangan, satu unit truk box terguling di tengah Jalan Raya, Ruas Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Jumat (18/10/2019).

Diceritakan oleh Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan, SIK melalui Kasatlantas, AKP Feriza Winada Lubis, Laka terjadi dikarenakan truk box dengan nomor polisi KH 8424 VE yang dikemudikan oleh Nur (24) dari arah Ampah menuju Kota Buntok, berusaha menyalip sebuah truk di depannya.

Pada saat menyalip tersebut, ternyata ban belakang sebelah kanan keluar dari bahu jalan, sehingga menyebabkan kehilangan keseimbangan. Oleng dan tidak bisa dikendalikan, truk box tersebut pun akhirnya terguling membentang di seluruh badan jalan raya.

“Bila dari peristiwa, laka yang terjadi merupakan kelengahan dari pengemudi. Tidak berakibat kepada kendaraan lain (lawan). Pengemudi merupakan supir yg digaji bukan pemilik,” terang Lubis.

Beruntung, meskipun kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan untuk beberapa waktu di Jalan Raya Ampah – Buntok ruas Desa Mangaris tersebut, tidak menelan korban jiwa.

“Akibat kejadian itu, tidak ada korban jiwa ataupun luka,” tukasnya. (Petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!