Jalan Tembus jadi Prioritas

MUARA TEWEH – Jalan tembus yang menghubungkan Kota Muara Teweh dan Kota Palangka Raya, diharapkan menjadi skala prioritas bagi pemerintah daerah p

Rehab Rumdin Guru Harus Tepat Sasaran
Lakukan Pendataan Honorer Belum Terima Insentif
Anak Perempuan Berumur 7 Tahun Dinyatakan Hilang Di DAS Barito

PETUNJUK ARAH : Salah satu petunjuk arah di Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, agar pengguna jalan tidak tersesat.

MUARA TEWEH – Jalan tembus yang menghubungkan Kota Muara Teweh dan Kota Palangka Raya, diharapkan menjadi skala prioritas bagi pemerintah daerah pada Tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut, dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara), H Abri. Ia menuturkan, jalan tembus yang dibangun dari Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, menuju Desa Batapah, Kabupaten Kapuas, mempersingkat jarak antara Kota Muara Teweh dan Kota Palangka Raya, dibandingkan dengan melalui jalur memutar yakni, melalui Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“Saya harap pada Tahun 2020 mendatang menjadi program yang diprioritaskan,” ucapnya, baru-baru ini.

Ia pun berterima kasih kepada Pemerintah Desa Lemo yang telah memasang rambu-rambu petunjuk arah jalan, sehingga membantu dan mempermudah perjalanan warga yang melalui jalan tersebut.

“Saya memberanikan diri melewati jalan ini dari Kota Palangka Raya – Lemo -Muara Teweh. Saya ucapkan terima kasih kepada siapa pun orangnya dari Pemdes Lemo yang telah memasang rambu-rambu petunjuk arah jalan, sehingga sangat membantu dan mempermudah dalam perjalanan,” ungkapnya.

Kepada  masyarakat untuk dapat mendukung program pembangunan yang dilaksankaan oleh pemerintah tersebut.

“Adanya dukungan masyarakat, seluruh pembangunan akan berjalan maksimal,”pungkasnya. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!