Wakil Bupati Berharap Bagi Calon Kades Menang Dan Kalah Tetap Bersinergi

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG- Menjelang pemilihan kepala desa dikabupaten barito timur, untuk para calon kades diharapkan supaya bisa menjaga

Bupati Minta Kepala Desa Perhatikan Pengelolaan Keuangan Desa
Dinas Ketahanan Pangan Kalteng dan Bulog Gelar Pasar Pangan Murah di Bartim
PGRI Barito Timur Kukuhkan Pengurus Pengganti Antar Waktu (PAW) 2017-2022

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG– Menjelang pemilihan kepala desa dikabupaten barito timur, untuk para calon kades diharapkan supaya bisa menjaga ketertiban dan keamanan didesanya masing-masing, karena yang menentukan 6 tahun jabatan kades ada dimasyarakat, untuk karena itu bagi para calon kades berilah program visi dan misi untuk 6 tahun kedepan, program apa saja bagi para calon kades bila terpilih ungkap habib.

Habib menyebutkan, bagi para calon kades yang sudah mengikuti tahapan demi tahapan, yang telah dianjurkan oleh pemerintah daerah, buat para calon kades ikutilah peraturan yang telah diberlakukan jangan sampai calon kades tersebut tidak mematuhi peraturan dari panitia, jelas habib, senin (7/10).

Menurut habib, apabila salah satu para calon kades memenangkan pemilihan pilkades, maka calon pemenang tersebut, tidak usah merayakan kemenangan, karena lebih baik kita fokuskan pembangunan desa 6 tahun kedepan, apa yang diprogramkan harus kita laksanakan dengan baik, jangan bikin masyarakat kecewa.

“Bagi calon kades yang kalah, tak usah berkecil hati, karena dalam pemilihan calon kades ada yang menang ada yang kalah, bagi yang menang, calon tersebut tetap bijaksana, dan bisa menjalankan amanah dan pengabdian selama dia menjabat sebagai kades,” jelasnya.

Wakil berharap, mudah-mudahan dalam pelaksanaan pemilihan pilkades tetap berjalan dengan aman, damai tidak terjadi gejolak satu sama lain, bagi yang kalah harus legowo, untuk yang menang fokuskan pembangunan desa 6 tahun kedepan, supaya desa tersebut lebih maju, berkembang sesuai visi dan misi calon kades pemenang tersebut pungkasnya. (ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!