Pilkades Diharapkan Berlangsung Damai

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG-Proses pemilihan calon kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di barito timur diharapkan berjalan deng

Gunakan Dana Desa untuk Sejahterakan Masyarakat
DPRD Kabupaten Barito Timur Berikan Ucapan Selamat Kepada Paskibraka
Pejabat Desa Diharapkan Bawa Ide-Ide Kreatif

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,TAMIANG LAYANG-Proses pemilihan calon kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di barito timur diharapkan berjalan dengan aman dan damai.

Bagi tim sukses masing-masing calon kepala desa diminta tidak membuat suasana memanas.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Barito timur Nur Sulistio yang menegaskan untuk tim sukses setiap calon kades harus bisa bersama-sama menjaga persatuan ujarnya.

“Jangan hanya ingin menangkan calonya, justru menempuh berbagai cara untuk menjatuhkan lawan semua calon kades, diminta untuk menciptakan suasana yang kundosif dan harmonis” ujarnya, kamis (3/10).

Dirinya menginginkan jangan sampai tim suksesnya menghalalkan segala cara untuk memenangkan calon kades tersebut.

Seperti menyebarkan berita bohong dan sebagainya, hal itu tidak perlu kita tiru, dan harus kita hindari oleh semua calon kades bersama tim suksesnya nanti.

Wakil rakyat pemilihan dapil 3 ini, meneruskan biasanya para calon kades sudah mengikuti tahapan demi tahapan dari seleksi berkas calon kades, tes kesehatan, Skck dan lain-lain.

“untuk calon kades, berilah visi-misi program pembangunan apa saja yang akan diprogramkan bila terpilih 6 tahun kedepan,” jelasnya nambahkan

Dirinya berharap, jangan sampai karena beda dukungan akhirnya memutuskan tali silahturahmi.

“karena satu dengan yang lainnya beda pilihan, akhirnya tidak bertegur sapa, jadi saya harapkan hal-hal seperti itu jangan sampai terjadi, marilah kita menjaga persatuan dan mempererat jalinan talisilahturahmi sesama warga” tutupnya.(ag)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!