Ini harapan Bupati Barito Timur Kepada Unsur Pimpinan DPRD baru Dilantik

Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengharapkan kepada unsur pimpinan yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan eksekutif dal

Imbau Pemerintah Antisipasi Karhutla
Ketua TP PKK Barito Timur Kunjungi Kecamatan Raren Batuah
Sebut Desa Dambung Bagian dari Kalteng

Foto : Bupati Bartim Ampera AY Mebas didampingi Wabup Bartim Habib Said Abdul Saleh saat diwawancarai awak media.

Tamiang Layang – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengharapkan kepada unsur pimpinan yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan eksekutif dalam upaya bersama-sama untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Timur.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan dengam dilantiknya unsur pimpinan DPRD baru, maka diharapkan dapat bekerjasama dalam upaya membangun kabupaten Bartim, sesuai dengan visi dan misi pemerintahan Kabupten Bartim, periode 2018-2023.

“Pemerintah daerah dan dewan bisa menjalin kemitraan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik, dengan memberikan inovasi-inovasi untuk pembangunan dan meningkatkatkan kesejahteraan masyarakat Bartim,” kata Ampera AY Mebas saat memberikan sambutan pada rapat paripurna pelantikan Unsur pimpinan DPRD Bartim, (30/9/2019).

Ampera juga mengharapkan dengan telah dilantiknya unsur pimpinan dapat dengan segera dengan membentuk Alat Kelengkapan Dewan (ADK) untuk dapat melaksanakan tugas – tugasnya.

“Dalam waktu dekat akan ada pembahasan APBD tahun anggaran 2020. Pemerintah daerah sudah menyiapkan dan siap membahas RKA tahun anggaran 2020,” timpalnya.

Ampera juga mengajak segenap komponen yang ada baik legislatif, FKPD, jajaran instansi, tokoh agama, kelembagaan adat dan kelembagaan masyarakat untuk tetap memberikan partisipasi dan dukungan kepada pemerintah daerah, dalam upaya memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dikabupaten Brtim.

“Mohon dukungannya dukungam dan kerjasamanya dari semua pihak, untuk bersama-sama dalam membangun kabupaten bartim menuju Jari Janang Kalalawah,” tandasnya. (vri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!