SK Gubernur Sudah Turun, Senin Agenda Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kotim

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Ketua DPRD Kotim Sementara Rimbun ST sudah memastikan bahwa Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Kalimantan Tengah H.S

Kepengurusan Koni Kotim Dinilai Ada Unsur Kepentingan Kelompok Tertentu
Dorong Pemerintah Serius Tangani Stunting
Ketua DPRD Kotim Apresiasi Pemkab Kotim

Ketua DPRD Kotim Sementara Rimbun ST

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Ketua DPRD Kotim Sementara Rimbun ST sudah memastikan bahwa Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran terkait unsur pimpinan dewan sudah diturunkan.

Dalam hal ini dia juga memastikan, dengan adanya surat dari gubernur tersebut maka tidak lama lagi unsur pimpinan dewan akan segera dilantik melalui paripurna dilembaga DPRD Kotim.

“Ya kita mendapatkan informasi bahwa surat keputusan dari Gubernur Kalteng sudah sampai di Kabupaten, dan tadi kami juga sudah konfirmasi hal ini dengan sekertariat dewan dan benar sudah diperoleh, jadi kalau tidak ada kendala hari Senin pekan depan segera akan kita laksanakan paripurna di DPRD,” Ujarnya Kamis (26/9).

Rimbun juga berharap agar semua pihak termasuk awak media mensuport dan membantu kinerja anggota DPRD Kotim terutama bagi unsur pimpinan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengemban amanah rakyat.

“Setelah ini saya sendiri akan menjadi anggota DPRD Kotim biasa, dan harapan kami kawan-kawan media,baik cetak maupun elektronik bisa membantu kawan-kawan anggota dewan dan juga unsur pimpinan yang ada dalam mengemban amanah rakyat tersebut,”Tukasnya.

Rimbun juga memastikan dalam halnya setelah unsur pimpinan sudah sah dan dilantik maka agenda kerja dewan termasuk alat kelengkapan dewan (AKD) bisa segera dilaksanakan hingga nantinya melakukan tugas dan fungsi dewan sesuai dengan mekanisme yang ada dilembaga tersebut.

“Masa reses akan tetap ada, biasanya diminggu ketiga sebelum pembahasan APBD murni 2020 dilakukan, harapan kita tentunya mudahan tidak ada kendala nantinya,”Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!