Gandeng Organisasi untuk Kesejahteraan Rakyat

MUARA TEWEH - Pada acara temu karya karang taruna di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, tampak hadir anggota DPRD Batara, Reza Faisal pada for

Hari Ke-12 OPT Polres Barut Tindak 94 Pelanggar
Dewan Perjuangkan Kesejahterakan Nelayan
Pembangunan Pustu Juju Baru Dipertanyakan Masyarakat

KEMITRAAN : Anggota DPRD Batara Reza Faisal (tiga dari kiri, depan) bersama sejumlah anggota organisasi di Batara.

MUARA TEWEH – Pada acara temu karya karang taruna di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, tampak hadir anggota DPRD Batara, Reza Faisal pada forum tersebut.

Ia terlihat membaur bersama para pemuda layaknya masyarakat biasa, seperti tidak ada yang spesial di hari itu (21/9/2019). Reza tampak sederhana dengan mengenakan pakaian santainya, baju kaos dan celana panjang berwarna hitam.

Ia mengikuti serangkaian kegiatan pada Temu Karya Karang Taruna tersebut, hingga sampailah pada proses pemilihan bakal calon ketua. Pada forum itu ada beberapa nama yang diusulkan sebagai calon ketua, salah satunya, Reza Faisal.

Saat proses pemilihan, pemuda asli Kelurahan Jambu, Reza Faisal nampaknya dipercaya sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan Jambu periode 2019-2022. Artinya, selain menjadi anggota DPRD Batara, Reza Faisal juga kembali mengabdikan diri secara khusus melalui karang taruna Kelurahan Jambu.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya memilih saya sebagai Ketua Karang Taruna, Kelurahan Jambu periode 2019-2012. Mudah-mudahan dengan terbentuknya organisasi ini, bisa menjadi lebih lagi. Mari kita saling koordinasi, saling dukung dan saling bekerja sama demi kemajuan daerah,” katanya.

Sebelumnya, Joni selaku Lurah Jambu, Kecamatan Teweh Baru menyampaikan bahwa organisasi ini sebagai wadah bagi pemuda-pemudi untuk menyaluran pemikiran-pemikirannya dan mencari solusi bagi daerahnya, bagaimana bisa menjadi lebih baik khususnya dalam peningkatan SDM.

“Dalam pembentukan ini, hendaknya harus eksis dan profesional. Bagaimana kita nanti bisa bermintra, dan bergerak sama-sama antara pemuda dan pemerintah saling bersinergi. Harapan saya kepengurusannya nanti bisa menjadi harapan kelurahan untuk melaksanakan dan bekerjasama dalam suatu kegiatan,” Katanya sesaat sebelum pemilihan ketua. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!