Masyarakat Harus Jaga Fasilitas Negara

MUARA TEWEH - Masyarakat diminta untuk menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah. Jangan sampai fasilitas yang suda

Polres Barut Musnahkan Barbuk Narkoba
Amankan Ramadan Polres Barut Giat Razia Rutin
20 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Telabang Polres Barut

PARIPURNA : Anggota DPRD Batara, H Abri (kiri), Edi Fran Aji (kanan) bersama anggota dewan lainnya mengikuti rapat paripurna pengumuman fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Batara.

MUARA TEWEH – Masyarakat diminta untuk menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah. Jangan sampai fasilitas yang sudah susah payah dibangun tersebut dirusak.

“Mari jaga bersama-sama fasilitas umum yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah. Jangan sampai aset tersebut dirusak dan dijadikan tempat yang tidak semestinya. Seperti fasilitas yang sudah dibangun Water Front City (WFC) dan lainnya,” kata Anggota DPRD Batara, Nuriyanto, belum lama ini.

Menurutnya, pembangunan WFC memakan anggaran yang tidak sedikit. “Oleh kareta itu, mari bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas umum dan jangan sampai dirusak,” ucapnya.

Politikus PPP itu juga menambahkan, dalam menjaga fasilitas atau aset daerah tersebut, agar dinas terkait dapat melakukan pengawasan atau pemantauan. Pengawasan dalam artian dilakukan secara berkesinambungan, untuk menjaga sesuatu yang tidak diinginkan. Apabila ada oknum yang dengan sengaja merusak fasilitas umum, agar ditertibkan sesuai dengan aturan.

“Dengan adanya pengawasan yang dilakukan secara terus-menerus serta peran dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga aset yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah, harapannya bumi Iya Mulik Bengkang Turan menjadi kota yang indah dipandang dan pembangunan yang semakin lebih baik,” ujarnya.

Dia mengungkapkkan, sebelumnya telah terjadi perusakan dibeberapa fasilitas umum yang ada di kawasan Kota Muara Teweh, seperti perusakan lampu, keramik yang ada di WFC dan fasilitas lainnya. Oleh, karena itu keinginannya agar pihak yang bersangkutan melakukan pengawasan secara berkelanjutan.

“Ayo sama-sama menjaga fasilitas yang ada, jangan sampai kota yang kita cintai ini hanya indah dipandang diawal saja. Akibat perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!