Pesperawi Diharap Mampu Tingkatkan Semangat Spiritual

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas mengapresiasi, digelarnya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi

Jaringan Komunikasi Bakal Dibenahi Diskominfosantik Gumas
Sambut Baik Penelitian Arkelogi di Gumas
Delapan Kecamatan Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Untung Jaya Bangas.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas mengapresiasi, digelarnya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-VI tahun 2019 tingkat Kabupaten Gunung Mas di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara pada Minggu (1/9/2019).

“Saya berharap, kegiatan kerohanian seperti ini mampu meningkatkan semangat spiritual masyarakat Gunung Mas,” ujarnya, Senin (2/9/2019).

Menurutnya, level kegiatan semacam Pesparawi musti dilakukan peningkatan agar dampak positifnya bisa dirasakan masyarakat luas.

“Penempatan kecamatan selain ibu kota kabupaten sebagai tuan rumah merupakan langkah yang baik. Itu juga sebagai salah satu strategi untuk pemerataan pembangunan,” katanya.

Politisi Partai Demokrat itu berpesan, panitia khususnya dewan juri pada Pesparawi dapat berkerja dan melakukan penilaian seara profesional.

“Semua yang terlibat harus profesional, sehingga para juara dari tiap-tiap cabang lomba merupakan orang-orang terbaik yang akan mewakili Gunung Mas mengikuti Pesparawi Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas tahun depan,” pungkasnya. (agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!