Pelajar Berprestasi Layak Diberikan Beasiswa

MUARA TEWEH - Acara syukuran diadakan oleh MAN Muara Teweh dalam rangka menyambut kedatangan Zaini Fahmi, salah satu pasukan pengibar bendera pusa

Pemerintah Barito Utara Tetapkan HET Elpiji 3 KG
Respon Positif Dewan Pembangunan Dua Jembatan
Batara Harus Mempunyai Produk Unggulan

HADIR : Anggota DPRD Batara Wardatun Nur Jamilah (dua dari kiri, baris kedua), Hasrat (tiga kiri, baris kedua) serta Bupati H Nadalsyah dan unsur pimpinan lainnya saat menghadiri syukuran HUT ke-74 RI.

MUARA TEWEH – Acara syukuran diadakan oleh MAN Muara Teweh dalam rangka menyambut kedatangan Zaini Fahmi, salah satu pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional di Istana Negara, 17 Agustus 2019 lalu.

Anggota DPRD Batara Wardatun Nur Jamilah yang saat itu juga berhadir diacara tersebut mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk Zaini Fahmi dan kawan-kawan yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Batara, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada Zaini Fahmi dan rekan-rekannya yang mengharumkan nama Kalteng,”katanya.

Harapannya, ke depan semakin banyak pemuda Batara menoreh prestasi di tingkat yang sama. Untuk pemuda yang sudah meraih prestasi, harapnya Pemkab Batara dapat memberikan beasiswa, khususnya untuk mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Agar jangan terputus di tingkat SLTA saja.

“Adanya beasiswa khusus yang diberikan kepada mereka yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang lebih tinggi. Beasiswa khusus itu yang ditekankan agar mereka bisa kuliah,”ungkapnya.

Untuk diketahui, yang meraih prestasi yaitu Zaini Fahmi paskibraka nasional, Rasyid Shidiq GBN nasional, Adina Mardhatillah yang menjadi duta anak nasional, Adinda Aulia Rahmah terbaik 1 panduan suara nasional dan terbaik 1 Festival Pelajar tingkat Kalteng, Mariatul Kiftiah pemain sepak bola putri Piala Kemenpora di Bandung dan atlet Pra Pon, dan Latriana pemain sepak bola putri Piala Kemenpora di Bandung dan atlet Pra Pon. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!