DPRD Gelar Rapat Dengan Setwan

PULANG PISAU – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar Rapat Dengan Sekretaris Dewan (Set

DPRD Kaji Banding ke Tanah Laut
Dinas Pertanian Sosialisasikan Program Serasi
Kualitas dan Mutu Pendidikan Harus Ditingkatkan

RAPAT : Anggota DPRD Kabupaten Pulpis dari Fraksi Golkar, Nuril Kakhim saat mengikuti rapat bersama Sekwan, kemarin (28/8/2019).

PULANG PISAU – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar Rapat Dengan Sekretaris Dewan (Setwan), di gedung utama Kantor DPRD setempat.

Rapat dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pulpis, H Ahmad Rifa’I bersama Waket H Ahmad Fadli Rahman, Plt Sekretaris DPRD Hendra dengan dihadiri oleh anggota dewan lainnya, serta segenap elemen penyelenggara pemerintahan di internal Sekretariat Dewan, mulai dari Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, PPTK, Bendahara hingga seluruh staf baik ASN maupun Pegawai Tidak Tetap.

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) mengatakan, rapat bersama DPRD dan Setwan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya menjalin keakraban dan saling mengenal satu sama lain, diantara anggota dewan dengan pegawai sekretariat dewan. Sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas keseharian dengan baik dan lancar.

Selain itu kata Hendra, rapat ini juga merupakan bentuk evaluasi kinerja bersama untuk meningkatkan kualitas kerja. “Tentunya dengan semangat kerja sama, dengan suasana persahabatan dan kekeluargaan serta peningkatan disiplin, sehingga Sekretariat Dewan dengan tugas fungsi memberikan pelayanan adinistrasi secara maksimal kepada anggota dewan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya, kemarin (28/8/2019).

Sementara salah satu anggota DPRD Kabupaten Pulpis, Edvin Mandala menyambut baik dilaksanakannya rapat internal antara anggota dewan dan sekretariat dewan ini. Oleh karenanya, pihaknya berharap agar rapat seperti ini dilaksanakan  tiga bulan sekali. “Tujuannya supaya tetap membangun keselarasan, kemitraan sehingga antar dewan dan sekretariat dewan ke depannya berjalan dengan lebih baik,” tuturnya. (hrs)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!