Perkara Tabrakan Beruntun Diselesaikan Secara Kekeluargaan

faktakalimantan.co.id - BUNTOK - Meskipun mengakibatkan kerusakan parah pada ketiga kendaraan yang bertabrakan dan salah seorang pengemudi pikap h

Politikus Cantik Ini Usul Laksanakan Raker Setiap Tahun
Terkait Kasus Bayi Meninggal Dunia, DPRD Janji Panggil Dinkes
Ketua KPP DPRD Barsel Harapkan Perempuan Berperan Aktif Dalam Politik

FOTO : Salah satu minibus yang terlibat tabrakan beruntun terlihat ringsek, Selasa (20/8/2019).

faktakalimantan.co.id – BUNTOK – Meskipun mengakibatkan kerusakan parah pada ketiga kendaraan yang bertabrakan dan salah seorang pengemudi pikap harus mengalami luka-luka, Polisi pastikan bahwa kejadian tabrakan beruntun di Jalan Raya Ampah – Muara Teweh, ruas Desa Rampamea, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Senin (19/8/2019) telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tidak ada korban jiwa mas, sudah diselesaikan antara mereka secara kekeluargaan,” terang Kasatlantas Polres Barsel, AKP M. Fadhol, SH, kepada awak media, Selasa (20/8/2019) melalui pesan singkat.

Diketahui sebelumnya, telah terjadi tabrakan beruntun di Jalan Raya Ampah – Muara Teweh, ruas Desa Rampamea, Kecamatan Dusun Utara, Barsel, Senin (19/8/2109) yang melibatkan tiga kendaraan roda empat, yakni satu unit pikap bernomor Polisi DA 8273 HD dengan satu unit Toyota Cayla bernomor Polisi KH 1409 TH dan satu unit truk bak dengan nomor Polisi DA 8283 CJ.

Akibat tabrakan yang sempat menggegerkan warga desa setempat tersebut, ketiga kendaraan mengalami ringsek parah, terutama pada mobil Toyota Cayla dan pikap, serta pengemudi pikap harus menjalani perawatan medis di RSUD Muara Teweh karena mengalami luka-luka. (Petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!