Dewan Apresiasi Cepat Tanggap DPUPR

MUARA TEWEH - Area Stadion Swakarya Muara Teweh, yang dijadikan tempat berolahraga dalam kondisi kering dan berdebu. Pemandanagan itu mendapat kri

Wakil Bupati Dan Ketua DPRD Hadiri Peresmian Gereja GSJA
PDI-P Barut Rakersus, Mengajak Semua Kader Menangkan Paslon Kepala Daerah Yang Diusung
Diskominfosandi Barito Utara Gelar Rapat Kordinasi Dengan Media

HADIR : Anggota DPRD Batara, Pujiono (kanan) bersama Wakil Bupati Batara Sugianto Panala Putra saat menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten tahun 2019 di aula Bappeda Litbang.

MUARA TEWEH – Area Stadion Swakarya Muara Teweh, yang dijadikan tempat berolahraga dalam kondisi kering dan berdebu. Pemandanagan itu mendapat kritikan dari anggota DPRD Batara, H Abri.

H Abri meminta kepada dinas terkait untuk melakukan penyiraman, agar masyarakat yang berolahraga di tempat tersebut menjadi nyaman. Hal itu dikarenakan debu dan keadaan tanah yang mengering karena lama tidak turun hujan.

“Mengingat sudah lama tidak turun hujan sehingga lintasan menjadi kering dan berdebu. Mohon kepada instansi terkait dapat membantu menyiramkan air di lintasan agar debunya tidak berterbangan yang dapat mengganggu kesehatan,”kata Abri.

Kritikan itu direspon langsung oleh Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara (Batara). Sehari kemudian Bidang Tata Kota Dinas PUPR melakukan penyiraman di lintasan Stadion Swakarya Muara Teweh. Tentunya hal tersebut mendapat respon positif dari dewan, dan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon dan bantuan serta perhatian dari instansi terkait yang telah melakukan penyiraman lintasan Stadion Swakarya. Semoga menjadi amal ibadah untuk semua,” tuturnya. (sbi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!