Ketua DPRD Gumas Sebut Pembangunan di Daerahnya Cukup Pesat

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, H. Gumer menilai bahwa diusia ke 17 tahun daerahnya mengalami kemajuan yang

Kelola Anggaran, H. Gumer Minta Pemerintah Desa Pahami Betul Aturan
Dampingi Peserta Pemagangan Dalam Negeri Kejuruan
DPRD Gumas Apresiasi Pelatihan Tatarias

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Gumas, H. Gumer.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, H. Gumer menilai bahwa diusia ke 17 tahun daerahnya mengalami kemajuan yang cukup menggembirakan.

“Kami (DPRD) dan tentunya semua masyarakat berharap Gunung Mas kedepan semakin meningkat kemajuannya, meningkat kesejahteraan masyarakatnya,” katanya, Selasa (6/8/2019).

Eksekutif dan Legislatif, sambung Politikus PDI Perjuangan itu, tiap tahunnya menganggarkan dana yang cukup besar guna pembangunan daerah. Melalui anggaran itu kemajuan dan kemandirian Kabupaten Gunung Mas diharap bisa meningkat.

“Anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, kesehatan, pendidikan dan sektor lainnya yang tujuannya untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dirinya menuturkan, salah satu penopang pembangunan adalah sektor PAD (pendapatan asli daerah). Sebab itu, Pemkab Gunung Mas diminta fokus menggali sumber PAD demi mewujudkan kemandirian pembangunan daerah.

“Semoga pembangunan yang cukup pesat ini sejalan dan berimbas positif dengan meningkatnya perekonomian masyarakat,” tambahnya. (agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!