Apresiasi Kemajuan Kabupaten Murung Raya

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah kini genap berusia ke-17 tahun. Seperti pada Kamis

Legislator Kalteng ini Minta Pemerintah Tingkatkan Fasilitas Pelabuhan
CPNS Terancam Gagal Jadi Abdi Negara Andai Tidak Lolos Pelatihan Dasar
Wendy S Loentan, Ketua GERDAYAK/DAD Kotawaringin Barat Dukung Sikap Tegas BATAMAD Menolak BAKORMAD di Kalteng

Hj.Umi Mastikah, di bawah kepemimpinan Bupati Perdie M. Yoseph dan wakilnya Rejikinoor, kabupaten yang dikenal dengan mottonya ‘Tira Tangka Balang” tersebut terus mengalami kemajuan diberbagai bidang.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah kini genap berusia ke-17 tahun.

Seperti pada Kamis (1/8/2019), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melaksanakan upacara peringatan hari jadi kabupatennya dengan mengambil tempat di halaman kantor Bupati Mura.

Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah turut hadiri dalam upacara tersebut. Orang nomor dua di Kota Cantik inipun mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Mura, dimana menurutnya kabupaten yang dikenal dengan kota Puruk Cahu tersebut terlihat terus berkembang

“Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya, kami mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Mura,”ungkapnya.

Menurut Umi, di bawah kepemimpinan Bupati Perdie M. Yoseph dan wakilnya Rejikinoor, kabupaten yang dikenal dengan mottonya ‘Tira Tangka Balang” tersebut terus mengalami kemajuan diberbagai bidang.

Hal tersebut kata dia, menjadi sebuah prestasi, karena pencapaian pembangunan di kabupaten hasil pemekaran itu telah berjalan dinamis sejalan dengan julukkan Mura sebagai Kota Emas (Elok, Mandiri, Aman, Sejahtera).

“Ya, bisa kita lihat saat ini unuk usia kabupaten yang baru berusia 17 tahun adalah usia belia.Namun capaian pembangunan sangat lah bagus,dan kami sangat apresiasi,”tuturnya.

Dalam bagian lain Umi mengaku memuji upaya Pemkab Mura yang saat ini lebih memfokuskan pada upaya peningkatab SDM. Yakni upaya menempatkan para generasi penerus untuk memperkuat ilmu pengetahuan pendidikan, dengan tujuan akhir mencapai kesejahteraan sosial masyatakatnya.

“Kami mendukung penuh upaya tersebut, dimana muara akhirnya menuju Kalteng Berkah. kedepan Pemkab Mura dan Pemko Palangka Raya bisa saling bersinergi,”pungkasnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!