Akerman Pimpin Rapat Fungsionaris PDI Perjuangan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN- Setelah terpilihnya Fungsionaris Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupat

Capaian Target RAD-PG Dievaluasi
Perlu Kerjasama Semua Pihak Dalam Memberantas Narkoba di Gumas
Sambut Baik Deklarasi Pilkades Damai di Gumas

Rapat fungsionaris yang langsung dipimpin Ketua Akerman G. Sahida yang didampingi langsung oleh Sekretaris Nomi Aprilia dan Bendahara Cornelis N. Anton di Kuala Kurun (22/07/2019).

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN- Setelah terpilihnya Fungsionaris Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu hasil dari Konferensi Cabang (Konfercab) secara serentak, di Waterpark Convention Hall, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya.

Sebagai bentuk komitmen Kader-kader Banteng PDIP Gumas segera melakukan konsolidasi untuk sebuah pergerakan nyata bersama rakyat dalam rapat fungsionaris yang langsung dipimpin Ketua Akerman G. Sahida yang didampingi langsung oleh Sekretaris Nomi Aprilia dan Bendahara Cornelis N. Anton di Kuala Kurun (22/07/2019).

Ketua Akerman menyampaikan dalam pertemuan tersebut diharapkan seluruh fungsionaris agar berkomitmen membesarkan PDIP yang harus berdampak positif bagi rakyat sehingga partai ini semakin dicintai rakyat karna keberpihakan terhadap kesejahteraan rakyat.

Diintruksikan bahwa semua fungsionaris harus bekerja nyata dan aktif dalam kegiatan-kegiatan kepartaian dan terus bergotong royong memberikan yang terbaik untuk rakyat. Fungsionaris juga diharapkan terus menjalin kebersamaan untuk lebih solid lagi membesarkan partai, ungkap tegas Akerman.

Ditambahkan Bendahara Cornelis N. Anton yang juga merupakan Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah (MPW PP KALTENG) menyampaikan bahwa perjuangan dan pergerakan kita sesungguhnya mendengarkan aspirasi rakyat dan memperjuangkan dengan kerja nyata apa yang menjadi aspirasi rakyat tersebut dan bersama-sama rakyat membangun Kabupaten Gunung Mas yang lebih maju lagi.

Konsolidasi partai harus segera kita lakukan untuk membangun gerakan partisipatif rakyat dengan kegotong royongan berjuang dan bergerak bersama PDIP, roda organisasi harus kita gerakan mulai dari tingkat Pengurus Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting pada tingkatan pelosok desa di Kabupaten Gunung Mas, ungkap tegas Cornelis.

Lanjut Cornelis bahwa sebagai Kader Banteng akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk partai sebagai pengabdian bagi rakyat, sinergritas ke semua stackholder terutama dengan pemerintah daerah akan kita bangun karna tanpa kebersamaan dengan kegotong royongan maka akan sulit kita bersama membangun Kabupaten Gunung Mas ini yang lebih baik lagi. Kita boleh berbeda partai, berbeda suku, berbeda agama dan berbeda ras namun perbedaan itu sesungguhnya menjadi kekuatan kita untuk bersatu dalam Huma Betang Rumahnya Pancasila. (agg).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!