Rangkul Anggota BPD yang Tidak Terpilih

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Polie L. Mihing mengimbau, kepada seluruh anggota Badan Permusyawaratan D

Pengurus Kaukus Parlemen Perempuan Gunung Mas Dilantik 
Forum Anak Daerah Gunung Mas Resmi Terbentuk
Perangkat Kerja Diminta Berinovasi Maksimalkan PAD

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Polie L. Mihing.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Polie L. Mihing mengimbau, kepada seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang baru saja terpilih di Kecamatan Kahayan Hulu Utara agar tetap merangkul calon anggota BPD yang kalah berkompetisi.

“Seluruh desa di Kecamatan Kahayan Hulu Utara sudah melakukan pemilihan anggota BPD pada 8 Juli lalu. Dalam pemilihan tersebut, pasti ada yang kalah dan menang. Siapapun yang terpilih harus bisa merangkul yang belum terpilih,” pesannya, Senin (15/7/2019).

Jangan sampai lantaran persaingan dipemilihan anggota BPD, menyebabkan persatuan dan kesatuan masyarakat desa menjadi terpecah. Maka sebab itu diperlukan kebesaran hati semua pihak yang terlibat.

“Bagi pihak yang kalah jangan berkecil hati. Mereka tetap dapat berperan dan ambil bagian dalam setiap pembangunan desa. Seperti memberi saran dan masukan bagi pemerintahan desa,” sebutnya.

Politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini menyambut baik, antusias masyarakat desa dalam mengikuti setiap proses pelaksanaan pemilihan anggota BPD.

“Dari 11 desa di Kecamatan Kahayan Hulu Utara yang melaksanakan pemilihan anggota BPD, secara keseluruhan ada ratusan calon yang mengikuti pemilihan tersebut. Ini artinya, antusiasme dan kesadaran masyarakat membangun desa cukup baik,” tuturnya. (agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: