DPRD Kaji Banding ke Tanah Laut

  PULANG PISAU - Program kepariwisataan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) mendapat sambutan positif dari Dewan P

Empat Desa Sebagai Kembang Kasagi
Maksimalkan Dalam Penggarapan Lahan Pertanian
Bupati Serahkan Bantuan CSR Pelindo III

KUNKER : Anggota DPRD Pulpis H Johansyah saat melaksanakan kunker ke Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut.

 

PULANG PISAU – Program kepariwisataan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) mendapat sambutan positif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. Dukungan tersebut dapat dilihat dari unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pulpis yang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Tanah Laut dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka mengembangkan sektor pariwisata di Bumi Handep Hapakat.

Salah satu anggota DPRD Pulpis H Johansyah mengatakan, dari hasil kunker pihaknya ini cukup banyak memperoleh masukan-masukan dan informasi dari pihak DPRD dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut yang berkaitan dengan kiat-kiat pengembagan pariwisata di  Kabupaten Tanah Laut.

“Dari hasil Kunker ini nantinya akan kita sampaikan kepada pihak Eksekutif terkait dengan kiat daerah Kabupaten Pulpis dalam pengembangan pariwisata,” kata H Johansyah, kemarin (14/7/2019).

Namun, dari kegiatan kunker itu, lanjut Legislator Partai Gerindra, pihaknya sangat menyayangkan dimana pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Pulpis tidak bisa ikut serta dalam kegiatan kunker dimaksud. Padahal lanjutnya, Dinas Pariwisata merupakan leading sektor dari kegiatan ini.

“Kita berharap mereka bisa ikut serta, karena mereka selaku dinas teknis yang nantinya kita harapkan bisa melaksanakan program ini,” pungkasnya. (hrs)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!