Gubenur Kunjungi Stand PEDA KTNA Pulpis

PULANG PISAU – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mengunjungi stand peserta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pula

Pembangunan Infrastuktur Belum Maksimal
TP PKK Sebagai Mitra Kerja Pemerintah
Dorong OPD Maksimalkan Serapan Anggaran

MENINJAU : Gubenur Kalteng, H Sugianto Sabran mengunjungi stand PEDA – KTNA Kabupaten Pulang Pisau, Senin (8/7/2019).

PULANG PISAU – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mengunjungi stand peserta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) dalam acara Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke – XII Tingkat Provinsi Kalteng di Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru, Kabupaten kotawaringin timur, Senin (8/7/2019).

Kunjungan orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini ke stand PEDA KTNA Kabupaten Pulang Pisau, disambut oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo beserta isterinya, Hj Nunu Andriani dan didampingi oleh Pj. Sekda Pulpis, Saripudin, Kepala Dinas Pertanian Pulpis Slamet Untung Riyanto dan Kepada Dinas Ketahanan Pangan Pulpis Hanafi.

“Syukur Alhamdulillah saya beserta ibu bisa hadir dalam pembukaan PEDA ke-XII KTNA 2019 ini, dan saya juga merasa senang karena tadi Bapak Gubernur sempat mencicipi kopi dan panganan khas Pulang Pisau. Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini, untuk kedepannya Pulang Pisau bisa lebih meningkat dan bersaing, baik dalam sektor pertanian maupun perikanan,” sebut Edy Pratowo.

Sementara Gubenur Kalteng H Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut sebagai wadah untuk sektor pertanian dan perikanan dalam mempelopori dan menjadi penggerak dalam kemajuan pembangunan didaerah masing – masing, termasuk hingga ke desa-desa yang berpotensi.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan juga dapat memotivasi segala sektor pertanian dan perikanan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kalteng. Harapan kami, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sehingga semangat dan komitmen untuk membangun perekonomian di Kalteng dapat terus meningkat,” tuturnya. (hrs)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!