Dewan Terpilih Diminta Lanjutkan Program Legislasi

faktakalimantan.co.id - SAMPIT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang duduk periode 2019-2014 b

Berharap Banjir Segera Ditangani Pemkab Kotim
Makimalkan Keuangan Desa melalui BUMDes
ASN Berperan Cegah Karthutla

RAMAH SENYUM : Wakil Ketua DPRD Kotim, H Supriadi saat ditemui di ruang kerjanya.

faktakalimantan.co.id – SAMPIT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang duduk periode 2019-2014 banyak wajah baru. Kalangan wakil rakyat yang terpilih pada Pileg April 17 April Tahun 2019 lalu tersebut, nantinya bisa terus melanjutkan program DPRD.

“Terutama untuk program legislasi yang belum terselesaikan, diharapkan nantinya bisa dilanjutkan penyelesaiannya. Jalankan kepercayaan masyarakat Kotawaringin Timur,” ujar Wakil DPRD Kotim, H Supriadi, Senin (3/6/2019).

Menurut Politisi Partai Golkar ini, ada beberapa raperda yang masih belum selesai dikerjakan di tingkat Bapemperda. Hal ini agar jadi perhatian dan lanjutan DPRD periode berikutnya.

Diantaranya, Raperda Diniyah, Raperda Kelembagaan Masyarakat dan Kelurahan, Pemanfaatan Hasil Hutan, Raperda LGBT, Tapal Batas, hingga soal budaya daerah.

“Saya optimis proses legislasi itu akan berjalan optimal. Sebab sebagian anggota Bapemperda DPRD Kotim yang sudah berpengalaman dan mumpuni di bidangnya kembali terpilih dan menjabat,” sebutnya.

Pria ramah senyum ini turut berharap seluruh fraksi bisa menempatkan kader terbaiknya di sektor legislasi. Karena disitu salah satu produk lembaga itu yang akan menjadi alat untuk membuat tatanan dalam masyarakat lebih baik.

“Saya yakin mereka mampu menjalan itu, apalagi sebagian anggota Bapemperda banyak orang pengalaman dan mempuni,” imbuhnya. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!