Tidak Jelas, forum CSR Diminta Bubar

faktakalimantan.co.id - SAMPIT - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H. Rudianur menyarankan agar Forum  Corporate Social R

Seluruh Praksi Di DPRD Kotim Sepakat Raperda, Ini Jawaban Pemkab
Perbanyak Serap Tenaga Kerja Lokal
DPRD Soroti Dugaan Kriminalisasi Empat Warga Tehang

PERLU PERHATIAN : Ketua Komisi II DPRD Kotim, H. Rudianur.

faktakalimantan.co.id – SAMPIT – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H. Rudianur menyarankan agar Forum  Corporate Social Responsibility (CSR) bentukkan Pemkab Kotim, dibubarkan saja.

“Selama dua tahun ini forum tersebut tidak ada kontribusinya sama sekali, jadi mending bubar saja,” tegas Rudianur, Jumat (22/3/2019).

Politisi Partai Golkar ini, mengakui pihaknya sudah kerap mengkritisi pelaksanaan CSR di Kotim, apalagi sejumlah kepala desa belakangan ini selalu mendatangi mereka di DPRD untuk meminta arahan agar perusahaan bisa melaksanaklan kegiatan CSR.

“Seperti kita ketahui, sejak awal dibentuk keberadaan dari forum CSR diharapkan memberikan manfaat besar. Kita menaruh harapan besar kepada forum itu bisa bekerja dengan makismal. Terutama dengan fungsinya untuk mengarahkan, mengkomunikasikan hingga mengkoordinasikan pelaksanaan CSR itu,” jelas Rudianur.

Ia mencontohkan, salah satu kabupaten di Jawa, dengan keberadaan perusahaan disekitarnya mampu mengakomodir tranportasi untuk sekolah disekitarnya. Bahkan dari CSR perusahaan juga  sangat dirasakan masyarakat sekitarnya.

Rudianur menekankan jika program CSR ini bisa jalan ia berharap agar bisa belajar dari daerah lain bagaimana sistem pengelolaannya sehingga keberadaannya benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.(sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!