Pembangunan di Pedalaman Diharapkan Maksimal

faktakalimanatan.co.id - SAMPIT - Pihak DPRD Kabupaten Korawaringin Timur (Kotim) meminta agar pemerinrah daerah, lebih memaksimalkan lagi pembang

Ratusan Pejabat Dilantik, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Kotim
Kades Harus Kreatif Gali Potensi Desa
Ketua Fraksi PKB Kotim Kecam Statemen Supian Hadi

RAPAT : Jajaran DPRD Kotim saat menggelar rapat baru-baru ini.

faktakalimanatan.co.id – SAMPIT – Pihak DPRD Kabupaten Korawaringin Timur (Kotim) meminta agar pemerinrah daerah, lebih memaksimalkan lagi pembangunan inftrastruktur di pedalaman Kotim.

“Masih banyak pekerjaan pemerintah dearah untuk membenahi pembangunan infrastruktur di pedalaman,” kata Anggota Komisi III DPRD Kotim, Sarjono, Minggu (17/2/2019).

Disisi lain, terangnya, para wakil rakyat diminta agar lebih fokus untuk memperjuangkan pemerataan pembangunan di daerah konstituennya masing-masing, sehingga tidak tertinggal jauh dari perkotaan.

“Kita juga mesti bersyukur di tahun 2019 ini ada proyek besar masuk ke daerah pelosok. Tepatnya di Kecamatan Antang Kalang. Yakni proyek infrastruktur jalan dengan sistem tahun jamak,” tandasnya.

Lanjutnya, adanya pembangunan jalan tersebut akan mempermudah akses darat yang selama ini dikeluhkan. Pasalnya, dengan kerusakan jalan yang cukup parah akan menimbulkan kenaikan harga barang, dan itu sangat merugikan masyarakat. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!