Ketua Dewan Harapkan Pemilu yang Damai

faktakalimantan.co.id - SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) HM Jhon Krisli, berharap pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) baik

Pemekaran Wilayah Utara Masih Belum Ada Kejelasan
Terkait Alat Berat Pemerintah, Ini Ujar Wakil Rakyat
Aturan Belum Jelas Penyebab Ketimpangan Realisasi Pola Kemitraan

FOTO : Ketua DPRD Kotim, HM Jhon Krisli.

faktakalimantan.co.id – SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) HM Jhon Krisli, berharap pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) baik, pilpres, pileg, dan anggota DPD April 2019 mendatang bisa berjalan dengan aman dan damai.

“Semoga saja pemilu 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Kita juga menginginkan para elit politik untuk memberikan pendidikan politik yang santun hingga waktu pencoblosan nanti,” ujar Jhon, Senin (28/1/2019).

Politisi PDI Perjuangan itu mengingatkan, agar semua pengurus dan partai politik yang mengikuti berkomitmen mewujudkan pemilu yang damai.

Artinya, tidak membawa isu SARA (suku, agama, ras dan antar-golongan), tidak menggunakan politik uang, tidak melakukan kampaye hitam, menyebarkan kebohongan dan lainnya yang bisa betdampak negatif.

“Supaya dalam pemilu itu jangan saling menjatuhkan. Kita menjaga kesepakatan  supaya selalu terjalin hubungan yang baik,” sebutnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat dalam menentukan pilihan, agar benar-benar melalui nurani masing-masing sehingga caleg yang diberikan suara bisa melaksanakan amanah dengan baik. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!