Pemkab Sampaikan Ucapan Duka Cita Mendalam

faktakalimantan.co.id - KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Karyadi S.Sos MAP tutup usia saat menjalani perawatan di Jakarta lantaran saki

Safari Dharma Santi Agenda Rutin Pemkab Katingan
Manfaatkan Waktu Pelaksanaan Kegiatan Dengan Maksimal
M. Effendi Dukung Sosialisasi UU TPKS

PELEPASAN JENAZAH : Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat menyampaikan sambutan sebelum mengantarkan jenazah almarhum Karyadi S.Sos MAP ke tempat peristirahatan terakhir, Senin (21/1/2019).

faktakalimantan.co.id – KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Karyadi S.Sos MAP tutup usia saat menjalani perawatan di Jakarta lantaran sakit yang diderita, pada Minggu (20/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah anggota dewan tiga perode ini, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Kereng Humbang, Kasongan, Senin (21/1/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bupati Katingan Sakariyas SE dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Sunardi N.T Litang, menyampaikan ucapan duka cita medalam.

“Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Katingan kami menyampaikan ucapan turut berduka cita,” katanya pada prosesi pelepasan jenazah almarhum di rumah duka Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kasongan, Senin (21/1/2019).

Menurut Sunardi, almarhum merupakan anggota DPRD Katingan selama tiga periode yaitu dari tahun 2004-2009, kemudian 2009-2014 dan 2014 sampai sekarang.

“Semasa hidupnya, cukup perjuangan yang telah dilakukan beliau terutama dalam menyampaikan aspirasi masyarakat  untuk kemajuan pembangunan di Bumi Penyang Hinje Simpei,” imbuhnya.

Dijelaskan Wabup, Almarhum Karyadi menghembuskan nafas terakhir karena mengalami sakit kangker hati stadium akhir, Minggu (20/1) pagi. Dia sedang menjalani opname di Rumah Sakit Darmais, Jakarta. “Selain

sebagai anggota DPRD Katingan, almarhum juga merupakan salah satu tenaga pengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik  dan Program Pasca Sarjana  Magister Administrasi Negara Universitas Muhammadiyah Palangka Raya,” sebutnya.

Selaun itu, masih banyak pengabdiannya yang telah dilakukan almarhum di bidang kemasyarakat lainnya. Tentunya dalam waktu yang sekian lama ini, tidak sedikit perjuangan serta pengabdian yang telah diukir oleh almarhum.

“Untuk itu kami, kami dari Pemerintah Kabupaten Katingan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinggi untuk jasa pengabdian almarhum selama hidupnya. Semoga menjadi amal ibadah beliau,” tutur Sunardi. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!