Jembatan Sei Induk yang Hampir Ambruk Di Keluhkan Warga

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Muara Teweh-Warga Desa Benao Hulu, Benao Hilir dan juga Desa Teluk Malewai mengeluhkan kondisi jembatan sungai induk yang hampir

Anggota DPRD Dukung Penutupan Lokalisasi
Kualitas Pendidikan Harus Merata
2.534 Kotak Suara Dan Logistik Pemilu Di Distribusikan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Muara Teweh-Warga Desa Benao Hulu, Benao Hilir dan juga Desa Teluk Malewai mengeluhkan kondisi jembatan sungai induk yang hampir roboh dan sangat membahayakan pengendara sepeda motor yang melewatinya.

“Beginiah keadaan jembatan sei induk yang merupakan satu-satunya akses jalan darat menuju Benao Kecamatan Lahei Barat,”ungkap Gimi (warga Benao) seraya menunjukkan foto terbaru penampakan jembatan tersebut, Sabtu (9/6/2018).

Menurutnya, kalau tidak ada tiang pipa PDAM yang berada disisi jembatan menuju Papar Pujung mungkin sudah sudah roboh.

“Dulu sempat jadi perhatian Pemkab Barito Utara, tapi sekarang kurang di perhatikan, mungkin dikarenakan lagi fokus persiapan pilkada serentak,yang jelas belakangan ini hanya Pemerintah Desa Teluk Malewai saja yang sering membenahi jembatan itu” imbuh Gimi.

Ditambahkannya, kami warga Benao sangat berharap pihak terkait bisa secepatnya memperbaiki jembatan tersebut.

” Jadi kalo bisa supaya pihak terkait bisa mempercepat adanya perbaikan jembatan sei Induk ini,kita minta tolong,karena tidak sedikit kenderaan roda dua yang sudah terjatuh dikarenakan kondisi jembatan tersebut, “pungkasnya. (SBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!