Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN –Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ( Gumas) ke 16, ribuan masyarakat sangat antusias meng

Nasionalisme Kebangsaan dan Bhinneka Tunggal Ika Perlu Terus Dibangun
Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Imbau Warga Tidak Membakar Hutan dan Lahan
Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Rungan Ajarkan Warga Rutin Cuci Tangan

Jalan sehat dibuka dan dilepas oleh Bupati Gunung Mas diwakili Asisten III Setda Gumas, Agung, SE

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN –Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ( Gumas) ke 16, ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan pemerintah daerah setempat melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga. Kegiatan ini dipusatkan di Taman Kota Kuala Kurun, Jum’at (08/06/2018) pagi.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai doorprize yang sangat manarik, antara lain 2 buah sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, handpone dan lain sebagainya.

Adapun rute Jalan sehat star mulai dari Taman Kota, yakni melalui jalan Tjilik riwut menuju jalan Sabirin Muchtar, seterusnya ke jalan Sangkurun dan finis kembali ke taman kota Kuala Kurun.

Jalan sehat tersebut dibuka dan dilepas oleh Bupati Gunung Mas diwakili Asisten III Setda Gumas, Agung, SE dan didampingi sejumlah kepala SOPD beserta jajarannya dan, anggota DPRD setempat. (Hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!