DPRD Palangka Raya Studi Banding Tupoksi Banmus dan Banggar ke Banjar Baru

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Anggota DPRD Kota Palangka Raya melakukan studi banding ke DPRD Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan. Rombon

Kenaikan Komoditas Pokok Bisa Memicu Inflasi
Khitanan Massal Wujud Perhatian Bagi Anak PMKS
Momentum Ramadan, DPRD Palangka Raya Undang Ratusan Anak Panti

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Anggota DPRD Kota Palangka Raya melakukan studi banding ke DPRD Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan.

Rombongan DPRD dari “Kota Cantik” Palangka Raya ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto.

“Saat ini anggota DPRD Palangka Raya melakukan kegiatan studi banding ke Banjar Baru, Provinsi Kalsel,”ungkap Sigit melalui via whatsapp, Rabu (6/6/2018).

Menurut Sigit kedatangan mereka ke DPRD Banjar Baru tidak lain adalah untuk melakukan studi banding mengenai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran (Banggar).
Dari hasil studi banding yang didapat bahwa tufoksi Bamus dan Banggar sejatinya mengacu peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Intinya kita ingin menyempurnakan lagi dan meningkatkan kinerja Banmus dan Banggar DPRD Palangka Raya,”tulis Sigit.

Ditambahkan Sigit, kegiatan studi banding DPRD Palangka Raya yang diikuti pula sejumlah anggota legislatif, seperti Wakil Ketua DPRD Palangka Raya Ida Ayu Nia Anggraeni, serta anggota DPRD Palangka Raya lainnya, sebelumnya melakukan studi banding ke DPRD Kalsel juga melakukan kaji banding dengan topik yang sama.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!