Bupati Gumas Akhiri Safari Ramadhan 1439 H Di Kecamatan Kurun

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Kuala Kurun– Agenda kegiatan  religi Safari Ramadhan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh persada nusantara dalam bu

Sikapi Covid-19, Polres Gumas Imbau Warganya Tetap Tenang
Bawaslu Gumas Gandeng Media Massa Awasi Pilgub Kalteng 2020
Dorong Pembenahan Desa Wisata Hurung Bunut

Bupati Gunung Mas,Arthon S Dohong : Menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama saling menjaga kedamaian dan ketrentraman yang selama ini sudah terjalin harmonis, agar bisa dipertahankan.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Kuala Kurun– Agenda kegiatan  religi Safari Ramadhan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh persada nusantara dalam bulan suci Ramadhan  1439 H

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam agenda rutin tahunan keagamaan ini, melakukan safari Ramadhan yang ke-9 berakhir di wilayah Kecamatan Kurun yang berlangsung di Masjid Nurul Yaqin Kuala Kurun, Selasa Sore (5/6).

Bupati Gunung Mas Arton S. Dohong beserta rombongan yang disambut oleh Camat Kurun Holten, SE beserta jajarannya juga Umat Muslim yang telah hadir lebih awal.

Kegiatan Keagamaan ini ,menjadi momentum bagi Pemerintah Daerah untuk bisa bertatap muka secara langsung kepada Masyarakat guna terjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat dalam hal kebijakan dan program pembangunan yang berdampak pada kehidupan masyarakat pada umumnya agar selaras dan seimbang.

Tampak Hadir Ketua MUI Kab. Gunung Mas, Asisten I Setda, Staf Ahli Bupati, yang mewakili Kapolres Gunung Mas, Perwira Penghubung Kodim 1015 PLK, serta Pimpinan SOPD Kabupaten Gunung Mas.

Dalam sambutannya Camat Kurun Holten, SE menyampaikan bahwa Warga yang beragama Muslim di wilayah Kecamatan Kurun ada sekitar 10.000 Jiwa.

Bupati Gunung Mas juga menghimbau kepada masyarakat dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang sebentar lagi akan dilaksanakan, untuk sama-sama saling menjaga kedamaian dan ketrentraman yang selama ini sudah terjalin harmonis, agar bisa dipertahankan.

Ditambahkan Arthon, jangan hanya karna perbedaan pilihan dan pandangan membuat kita menjadi terpecah belah tanpa persatuan dan kesatuan,melainkan perbedaan tersebutlah yang membuat kita bersatu karena negara kita ini adalah negara Demokrasi, kata Arton S. Dohong.

Dipenghujung acara Bupati Gunung Mas menyerahkan Bantuan Tali Asih kepada Umat Muslim di Kecamatan Kurun yang diterima oleh Bapak Hardiansyah.(Hermus S Gaman)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!