Pemkab Gumas Peringatan Hari Lahir Pancasila

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN– Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memperingati Hari Lahir Pancasila dengan upacara bendera yang digelar di halaman Ka

Laksanakan Sholat Jum’at Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Manuhing Berikan Himbauan Protokol Kesehatan
BPJS Merupakan Komitmen Pemerintah Penuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat
Bupati Katingan Resmikan Dua Gereja

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN– Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memperingati Hari Lahir Pancasila dengan upacara bendera yang digelar di halaman Kantor Bupati. Upacara ini dipimpin oleh Sekda Kabupaten Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si, Gunung Mas, Jumat (1/6/2018).

Peserta upacara Peringatan Hari Pancasila mengenakan baju pemersatu Korpri serta PTT menyesuaikan. Tampak hadir yang mewakili Kapolres Gunung Mas, Perwira Penghubung (Pabung) 1016 PLK Mayor Infantri Catur Prasetio Nugroho, Kepala OPD serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Dalam upacara tersebut, Sekda Kabupaten Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si, membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan, semangat dan energi kebersamaan diharapkan mampu membuat Indonesia berpartisipasi dan memenangkan kompetens.

“Saya yakin semangat berprestasi itu tertanam kuat di dada para atlet kita untuk mengibarkan bendera merah putih di Asian Games dan Asian Para-games yang diselenggarakan tahun ini,” ucapnya. (Hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!