Ketua DPRD Apresiasi Peraihan WTP Untuk Kotim 

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT -Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)

Kualitas Proyek Harus Jadi Bahan Evaluasi 
Supriadi,Program Pemerintah Daerah Masih Belum Optimal
Kotim Siap Ekspor Buah Naga Asal Kotabesi

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT -Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang kembali berhasil meraih
piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPKD), di Kota Palangkaraya baru ini.

“Kami atas nama lembaga DPRD Kotim memberikan aspirasi dan turut gembira karena pemerintahan kita di Kotim kembali meraih WTP dari BPKD, ini suatu prestasi yang sangay luar biasa,” Pungkas Ketua DPRD Kotim ini,Rabu (30/5).

Dia juga mengatakan, ini merupakan buah kerja keras semua pihak yang mestinya harus dipertahankan, sehingga kedepannya keuangan di Kotim terus terjaga dan tidak bermasalah.

“Kita di DPRD sebagai pihak lembaga  yang turut mengawasi kinerja pemerintah daerah ini, yakin kedepannya Kotim akan menjadi yang terbaik, untuk itu harapan kita, semoga semua pihak terus menjaga kinerjanya dengan baik,” Lanjutnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!