Walikota Mengharapakan Dua PAW DPRD Kota,Tambah Kemampuan Kinerja Wakil Rakyat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID-Walikota Palangka Raya HM Riban Satia mengharapkan dilantiknya Pengganti Antar Waktu (PAD) DPRD Kota Palangka Raya masa jabatan

Pelaku Usaha dan Wisata Diminta Perketat Prokes
Natal Kebangsaan Polda Kalteng, Berlangsung Semarak Dan Gegap Gempita
Masih Banyak PKL Berjualan di Bahu Jalan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID-Walikota Palangka Raya HM Riban Satia mengharapkan dilantiknya Pengganti Antar Waktu (PAD) DPRD Kota Palangka Raya masa jabatan 2014-2019 atas nama Surileli N. Landung menggantikan anggota DPRD terdahulu Rusliansyah. Dan Frans Liwan Ibat menggantikan Hj. Umi Mastikah dapat menjalankan sisa waktu yang ada.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada PAW yang baru dilantik. Melihat dari latar belakang keduanya cukup senior,,sehingga dapat bekerja dengan maksimal,”tuturnya, Rabu (23/5/2018)

Dikatakan, walaupun hanya menjabat kurang lebih setahun,namun diharapkan dapat mengemban amanah rakyat dan memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat Kota Palangka Raya ini.

“Amanah anggota dewan yang terdahulu dapat dijalankan oleh mereka dengan baik kedepannya,”ingatnya.

Dari sisi kelembangaan, Ribanpun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua terdahulu yang diberhentikan, karena mengikuti pertarungan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya.

“Karena mereka yang terdahulu sudah mendukung dan membantu Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dari program-program kita,”sebut Riban.

Dia pun berpesan agar, Dua PAW ini dapat melanjutkan prestasi anggota dewan terdahulunya dan menjaga marwah dan nama baik serta amanah dalam rangka menjalankan fungsinya legislatif, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan.

“Sehingga menjalin hubungan kerja sama sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, yang transparan, profesional, dan akuntabel,”tandasnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!