Pemkab Katingan Bersama Polres Beri Penghormatan Bagi Enam Anggota Polri Yang Gugur

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN - Pjs Bupati Katingan Suhaemi bersama dengan Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K serta masy

Pemerintah Harus Siapkan Anggaran Untuk Bencana Alam
Dinas Perhubungan Diminta Cek Kelayakan Kapal Penyeberangan
Bambang Harianto Jabat Kepala BKPP Katingan

Pjs Bupati Katingan Suhaemi bersama dengan Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN – Pjs Bupati Katingan Suhaemi bersama dengan Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K serta masyarakat, menggelar duka cita terhadap gugurnya enam personil Polri di mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Minggu (13/5/2018)

Aksi dukacita tersebut dibubuhkan dalam bentuk tanda tangan di spanduk yang berisikan foto keenam anggota Polri, aksi tersebut dilakukan saat Pjs Bupati dan Kapolres Katingan menghadiri kejurda motorprik putaran I tahun 2018 dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Kabupaten Katingan di bundaran durian kasongan.

Pjs Bupati Katingan Suhaemi, menyebutkan jika aksi tersbeut dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap keenam personil yang gugur pasca kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, 8 mei yang lalu.

“Ini semua adalah bentuk duka cita terhadap keenam korban yang gugur beberapa waktu lalu,”Ucap Suhaemi

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, menuturkan bahwa pembubuhan tanda tangan tersebut sebagai bentuk ungkapan duka untuk anggota Polri yang gugur.

Atas kejadian tersebut dirinya berharap agar anggota polri serta masyarakat bisa bersama-sama menjaga keaman dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Katingan, sehingga dapat terus aman dan terjaga dari aksi terorisme.

“Semuanya kita tentunya menginginkan kondisi aman dan kondusif, untuk itu mari kita bersama-sama dengan segenap lapisan masyarakat di Katingan dapat menjaga keamanan dan ketertiban,”Pintanya
(Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!