Pantai Ujung Pandaran Memang Butuh Perhatian Serius

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID-SAMPIT- Hasil Monitoring pihak Komisi II DPRD Kotim baru-baru ini cukup mengejutkan, tim yang bertolak menuju beberapa Kecamatan

Disdik Masih Menunggu Petunjuk
Karyawan PBS Musti Ikut Program Vaksinasi Covid-19
PBS Harus Mendukung Kembangkan Sektor Parwisata

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID-SAMPIT- Hasil Monitoring pihak Komisi II DPRD Kotim baru-baru ini cukup mengejutkan, tim yang bertolak menuju beberapa Kecamatan, terutama Kecamatan Mentaya Hilir Selatan ini memantau langsung sabuk pengaman pantai Ujung Pandaran yang sudah tidak berfungsi lagi tersebut.

“Sepertinya perlu penanganan dan perhatian serius bagi pemerintah daerah, karena memang kondisinya sangat megkhawatirkan sekali, ini perlu segera ditangani,” Ungkap Rudianur, Ketua Komisi II, Mingu (22/4).

Menurutnya, dalam hal ini tidak hanya pemerintah provinsi yang sebelumnya menangani proyek pembuatan sabuk pengaman tersebut, melainkan pemerintah daerah wajib memberikan perhatiannya karena ujung pandaran adalah aset daerah setempat.

“Tidak bida serta merta megembalikan ke pihak Provinsi, itukan aset Kotim, bahkan itu aset wisata yang paling dibanggakan, jadi wajib di benahi dan dijaga atau di rawat oleh pemerintah setempat,” Timpalnya.

Dalam hal ini Rudianur juga meminta agar dalam pelaksanaanya, aset wisata pantai tersebut dinas terkait tidak selalu lempar tangan dalam hal perbaikan guna kemajuan pantai itu.

“Dinas-dinas yang ada kaitannya dengan pantai itu harus menjaga soliditas mereka dalam rangka mrmbangun dan menjaga aset yang ada, jangan sampai terlihat seperti tidak terurus seperti itu,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!