Sambut Kapolres Baru, Ini Pesan Wabub Kotim

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Dalam rangkaian pisah sambut, Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar, yang digantikan oleh AKBP M, Rommel, ma

Kecewa Tak Bayar Uang Damai, Ro Nekat Bunuh Pemuda Buntok
Ternyata Ini Pentingnya Pengendalian Penduduk
Peringati HSN, Bupati Kapuas Bagikan Sepeda Kepada Santri

Wakil Bupati Kotim, H.Taufiq Mukri : Mengharapkan kreativitas jajaran Polres Kotim dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) pada umumnya lebih diingkatkan lagi Ungkapnya Jumat (20/4/2018)

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Dalam rangkaian pisah sambut, Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar, yang digantikan oleh AKBP M, Rommel, mantan Kasatreskrim Polres Kotim beberapa tahun silam ini, Wakil Bupati Taufiq Mukri tampak tidak asing dengan sosok Rommel.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati mengharapkan kreativitas jajaran Polres Kotim dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) pada umumnya lebih diingkatkan kembali.

“Sejauh ini sudah sangat sempurna, harapan kita kepada bapak Kapolres yang baru yakni AKBP Muhammad Rommel beserta jajarannya agar senantiasa selalu menjaga keamanan  di Kotawaringin Timur ini,” Ungkap Taufiq. Jumat (20/4).

Selain itu Wabub juga meminta dukungan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama membangun generasi yang sehat jasmani dan rohaninya agar dijauhkan dari hal-hal negatif.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kotawaringin Timur, selalu menjaga keamanan kita bersama,serta menjauhkan diri dari bahaya tindak kriminal dengan memperbaiki Akhlak masing-masing,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!